Kamis, 11 Oktober 2018

OUTING CLASS DAN OUTBOND JEDA SEMESTER GASAL


Memanfaatkan waktu jeda semester gasal tahun pelajaran 2018/2019 seluruh peserta didik MTsN 10 Boyolali dilaksanakan kegiatan Outing class dan Outbond. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (9/11/2018) di dua tempat yang berbeda. Untuk Kelas khusus yang berjumlah 100 siswa berada di Prambanan, sedangkan untuk kelas reguler berjumlah 320 siswa berada di Sangiran.


Kegiatan outing class yang berada di Prambanan peserta melaksanakan hunting tourist melatih kecakapan berbahasa inggris dan juga mempelajari sejarah /budaya berdirinya candi prambanan. Sedangkan outing class yang berada di Sangiran peserta melihat museum untuk mempelajari sejarah manusia purba dan fosil-fosil. (lihat : Video )


Sebelum kegiatan outing class peserta diberikan kegiatan Outbond di lapangan sekitar lokasi outing class, dalam kegiatan ini peserta diberikan beberapa permainan team. Harapan dari kegiatan ini peserta didik dapat membangun kerja sama team yang handal sehingga itu dapat diterapkan dalam kehidupan bagaimana agar bisa mencapai keberhasilan dalam melaksanakan aktifitasnya sehingga dapat mencapai target apa yang diharapkan. ( Lihat : Video )

1 komentar:

  1. SONICIDO SWITCH - GAME - Stadia: The Art and Symbol - Snk21
    Description Snokan is a game about a group of five turtles who 더킹카지노 must seek sustenance from 카지노 the loss of the world tree by being

    BalasHapus