Minggu, 07 Oktober 2018

MTsN 10 Boyolali mengadakan Parenting dan Penggalangan bantuan bencana

Sebelum pemberian nilai Penilaian Tengah Semester seluruh orang tua / wali beserta peserta didik MTsN 10 Boyolali diadakan parenting dan motivasi yang dilaksnakan di halaman MTsN 10 Boyalali pada tanggal 6 Oktober 2018 pukul 08:00 WIB.
Sebagai nara sumber dalam kegiatan ini adalah Johan Wahyudi, S.Pd, M.Pd seorang motivator dan penulis buku dari Sragen, dengan tema "Pentingnya Perhatian  Orangtua unuk Keberhasilan Pendidikan Anak".
Dalam kata sambutan kepala Madrasah berharap kegiatan ini dapat menggunggah pikiran para orang tua dalam mendidik anak-anak dengan tepat. dan keberhasilan pendidikan tidak hanya di bebankan kepada pihak madrasah tetapi orang juga ada andil yang sangat besar`uintuk keberhasilan pendidikan sesuai dengan harapan bersama. (Lihat : video )
Dalam kegiatan tersebut juga melaksanakan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana tsunami di Palu, Alhamdulillah dari penggalangan dana tersebut terkumpul uang sebanyak Rp. 3.913.100,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar