Rabu, 21 Maret 2018

THE STUDENTS CREATION EXPO KE-1

Sebagai ajang kreatifitas para siswanya dan untuk  menunjukan talenta-talenta nya siswa-siswi MTsN 10 Boyolali event kegiatan besar "The Students Creation Expo" yang pertama kali dilaksanakan di halaman MTsN 10 Boyolali di Temon.
Dalam aca
ra ini dihadiri sekitar 700 orang pengunjung yang sangat antusias melihat berbagai hasil karya siswa, pentas seni dan beladiri, serta senam semaphore, serta juga ada demo robotica yang nanti akan menjadi program keterampilan kelas robotica di MTsN 10. Para pengunjung juga bisa mencicipi jajanan sehat dalam market day yang di jajakan setiap kelas sambil melihat pertunjukan yang di tampilkan para siswa.
Di acara ini juga dilaksanakan Try out ujian SD/MI yang diikuti sekitar 200 peserta. Setelah para peserta try out selesai mengerjakan soal try out para peserta try out langsung menyerbu market day untuk membeli aneka jajanan sehat sambil melihat pentas yang disajikan para siswa-siswi MTsN 10 Boyolali.
Di tengah-tengah acara kepala MTsN 10 (Muhsin) dalam sambutannya menyampaikan kegiatan semacam ini mudah-mudahan menjadi agenda rutin tahunan, harapannya tahun depan lebih meriah lagi, dan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menstimulus kreatifitas para siswa. 
(lihat Youtube Video Expo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar