Rabu, 11 Juli 2018

KEMAH WISATA DAN DIKLAT DP SERTA PENGURUS OSIS

Di tengah dinginnya alam lereng gunung lawu anggota pramuka penggalang, anggota dewan penggalang dan pengurus OSIS MTsN 10 Boyolali mengadakan perkemahan selama 3 hari (29,30 Juni, 1juli 2018) di bumi perkemahan Sekipan, Kalisoro, Tawangwamgu.

Dalam kegiatan ini diikuti 170 peserta yang terdiri dari : 131 anggota pramuka penggalang rakit,  39 anggota Dewan Penggalang dan Pengurus OSIS. kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembekalan kepramukaan, pengukuhan anggota penggalang rakit, pendidikan dan pelatihan keorganisasian dan kepemimpinan anggota dewwan penggalang dan pengurus OSIS MTsN 10 Boyolali masa bhakti tahun 2018 / 2019. 
Dalam upacara pembukaan kepala madrasah selaku pembina upacara menyampaikan kegiatan semacam harapanya kepramukaan di gudep MTsN 10 Boyolali juga pengurus OSIS semakin maju. Juga berharap kegiatan ini bisa sebagai refreesing setelah terus berlatih di Madrasah  dan kegiatan ini menjadi agenda tahunan kegiatan kepramukaaan gudep MTsN 10 Boyolali. (lihat youtube Kemah)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar